ads

ads

Slider

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



CIKAOKINFO,- Ganang Yudho Putra Duri (17) adalah seorang remaja laki-laki yang menggegerkan seantero Indonesia karena dikabarkan 'melahirkan' bayi.

ABG asal Grobogan, Jawa Tengah ini ternyata bukanlah satu-satunya laki-laki di dunia yang 'melahirkan' bayi.

Tak percaya? Berikut ini kisah para laki-laki yang melahirkan bayi!

loading...

Pemuda Inggris mengandung dan melahirkan bayi perempuan
"First in World: Pregnant Man Delivers Baby (Pertama di Dunia: Laki-laki Hamil Melahirkan Bayi)," begitulah judul berita yang ditayangkan laman gulte.com, Senin (10/7/2017).

Gulte mengangkat kisah seorang pemuda Inggris bernama Hayden Cross (21) yang melahirkan seorang bayi perempuan dengan sehat.

Hayden lahir sebagai seorang wanita dengan nama Paige. Dia kemudian memutuskan untuk bertransformasi menjadi laki-laki dengan melakukan treatment hormon.

Pemuda asal Gloucester, Inggris, ini telah hidup secara legal sebagai laki-laki sejak tiga tahun lalu.
Gulte menuliskan, Hayden berada di setengah perjalanan untuk proses perubahan hormon dari wanita ke pria.

Namun, National Health Service (NHS), lembaga yang membantu pembiayaan treatment-nya itu menolak untuk mengeluarkan dana guna membekukan sel telurnya.

Mengingat kondisinya yang mungkin akan terhambat menjadi pria seutuhnya, Heyden memutuskan untuk mencari donor sperma agar bisa memiliki anak.

"In September, I got pregnant by a sperm donation. I found the donor on the internet (Di September, aku dapat mengandung karena donor sperma. Aku menemukannya di internet," akunya.

"I looked on Facebook for a group and found one -- it's been shut down now (Aku melihat di sebuah kelompok Facebook dan menemukan satu -- (kelompok itu) sudah ditutup sekarang)," jelasnya.

loading...

Heyden melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Trinity-Leigh pada 16 Juni 2017. Persalinannya dilakukan di Gloucestershire Royal Hospital, Inggris.

Dia berharap bisa menyelesaikan tahap transformasinya menjadi seorang pria tulen.

Suami yang melahirkan putrinya sendiri
Amy (33) dan Chris (33) adalah sepasang suami istri di Ohio, Amerika Serikat.

Layaknya pasangan lain, mereka merencanakan untuk memiliki momongan.

Sayangnya, setelah beberapa usaha termasuk memasukkan sperma ke uterus untuk memudahkan pembuahan pun gagal.

Amy tak kunjung hamil. Hingga akhirnya, Chris bersedia menjadi pria yang akan mengandung dan melahirkan buah hati mereka.

Chris adalah seorang transgender dengan nama asli Christina.
Mirror.co.uk juga merilis foto Chris yang berewokan dan berperut buncit.

Sebelum melahirkan putrinya, Hayden, dengan selamat pada 14 Desember 2014, keluarga kecil ini menhadapi situasi sulit, terutama secara psikis.


Amy, sebagai seorang istri dan wanita seutuhnya, ingin menjadi satu-satunya orang yang mengandung dan melahirkan Hayden.

Mereka berdua bahkan memutuskan Chris menyusui Hayden.

Pada Oktober 2015, Chris menjalani proses transformasinya lagi. Sampai pada Januari 2016, dia mendapatkan suntikan hormon testosteron setiap 10 hari.

Di bulan yang sama, Amy akhirnya bisa mengandung anak kedua mereka, Milo.

Dia mengatakan sangat terbantu karena suaminya pernah mengandung dan melahirkan sebelumnya.
"He understood what I was going through, what I was feeling. It was a benefit that not a lot of women have (Dia memahami apa yang aku alami, apa yang aku rasakan. Itu adalah keuntungan yang tidak dimiliki banyak wanita)," ucapnya. (Tribun)


Share/Bagikan Artkel ini..
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top