ads

ads

Slider

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Cara Mengatasi Aplikasi Tik Tok yang Tidak Bisa Dibuka Karena Diblokir

1. Pertama, kita butuh sebuah aplikasi VPN. Ada banyak aplikasi VPN di Google Play yang bisa kamu download. Salah satu aplikasi VPN terbaik yang bisa kita gunakan adalah TunnelBear. Silahkan download.

2. Jika aplikasi TunnelBear sudah terpasang di smartphone adik-adik, selanjutnya kita harus membuat sebuah akun. Silahkan daftarkan sebuah akun menggunakan email, tapi pastikan adik-adik menggunakan email aktif ya. Biar akunnya bisa digunakan.

loading...


3. Setelah kita berhasil membuat akun, maka selanjutnya adalah mengakifkan TunnelBear agar smartphone kita bisa terhubung ke VPN. Caranya adalah dengan menggeser slider ke kanan, lalu pilih “OKE” jika muncul dialog konfirmasi. Untuk lebih jelasnya bisa kita lihat dibawah ini.


4. Tunggu beberapa saat hingga aplikasi TunnelBear menghubungkan smartphone kita ke layanan VPN mereka. Kalau sudah berhasil, maka kita akan melihat tampilan seperti dibawah ini.


5. Selesai. Sekarang coba bukalah aplikasi Tik Tok kita sekalian. Sekarang kita bisa main Tik Tok seperti biasanya, mulai dari bikin video hingga melihat video-video milik Bowo.

loading...

Nah, itu dia tadi tutorial cara membuka aplikasi Tik Tok yang kini sudah di blokir oleh pemerintah dan tidak bisa digunakan dengan cara biasa.

Namun dengan cara diatas, kita tetap bisa menggunakan Tik Tok seperti biasa.

Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kita yang juga pengguna Tik Tok ya.

Selamat mencoba.

Share/Bagikan Artkel ini..
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top