ads

ads

Slider

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


CIKAOKINFO,- Identitas sosok Polwan cantik mantan ajudan Veronika Tan yang dikabarkan akan diperistri Ahok terungkap secara perlahan.

Terbaru, sebuah foto Veronica Tan sedang berjalan bersama seorang wanita muda tengah ramai dibincangkan. Wanita yang dalam foto berada disamping Veronica dicurigai sebagai sosok Polwan berinisial PND yang akan dipersunting pria bernama lengkap Basuki Cahaya Purnama ini.
loading...

Terlebih karena sejumlah ciri-ciri yang beredar cukup menguatkan. Seperti soal mantan ajudan dan sering mendampingi Veronica, hingga ciri potongan rambut sebahu seperti diberitakan.

Foto ini diketahui terpotret saat Veronica menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu, puteri Presiden Jokowi pada November 2017 lalu. Wanita yang ramai dibincangkan ini dalam foto tersebut terliht berjalan disisi Vero.

Foto Vero dan ajudan ini juga ramai dibahas nitizen dimedia sosial.

“Sebuah berita mengejutkan dari berbagai media tanah air, yg dikutip dari Asia Times yg mengatakan bahwa Basuki T. Purnama akan menikahi seorang Polwan; mantan ajudan Veronica Tan. Dari jejak digital, cuma 1 buah foto yg menampilkan sosok “ajudan” tsb bersama Veronica saat menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu. Apakah wanita ini yg dimaksud?,” tulis Iwn Ayla (5/9) dalam keterangan foto postingannya.

Meskipun begitu, sejauh ini belum ada konfirmasi dan informasi pasti soal sosok polisi wanita pujaan hati Ahok ini.

loading...

Seperti diberitakan sebelumnya, dilansir dari Detikcom, sosok Polwan yang dikabarkan akan dinikahi Ahok ini berinisial PND dengan pangkat Bripda. Bripda PND diketahui juga sering mengantar makanan kepada Ahok selama di Rutan Mako Brimob.

Dari foto lain yang diterima detikcom, Bripda PND berpose dalam pakaian hitam, berambut sepanjang bahu, dan parasnya terlihat cantik. Bripda PND tampak punya kulit putih, beralis lebat, dan bibir tipis.

Patut ditunggu, siapa sesungguhnya wanit penakluk hati Ahok. [detik/tut]

Share/Bagikan Artkel ini..
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top