ads

ads

Slider

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


CIKAOKINFO,- Tidak hanya pada saat menentukan akan menikah dengan seseorang yang sudah menjadi kekasih, informasi tentang kepribadian lawan jenis yang akan dikencani tentunya sudah harus dipegang sebelum mengatakan 'iya'.

Jika Anda berkencan dengan seseorang lewat aplikasi atau situs kencan, besar kemungkinan Anda akan mendapatkan informasi yang cukup tentang si calon kekasih.

Namun, jika informasi yang diberikan hanya sekadar dari teman dekatnya, maka kemungkinannya adalah karakter orang tersebut pun hanya sekadar terkaan Anda saja.

loading...

Resmi menjadi kekasih selama beberapa tahun memang sering dianggap sudah mengetahui karakter baik dan buruk pasangan. Namun menurut situs komunitas online Whisper, seseorang bahkan masih bisa meragukan apakah dia benar-benar mengetahui latar belakang ataupun karakter pasangannya.

Seperti dilansir Mirror, kaum wanita dan pria yang tergabung dalam komunitas Whisper mengungkapkan hal-hal apa saja yang mereka sesali karena tidak mengetahuinya sebelum menikah dengan pasangan mereka saat ini.

Sembilan hal tersebut di antaranya:

1. Anak
"Seandainya saja saya tahu kalau suami saya tidak menginginkan anak. Saya membuat kesalahan dengan berpikir bahwa dia akan berubah seiring dengan umurnya yang bertambah."

2. Gairah seks dan kaus kaki
"Dia tidak pernah bisa mengikuti gairah saya, dan kaus kaki bekasnya tidak pernah diletakan di keranjang cuci. Tapi tetap saja saya masih menikah dengannya."

3. Anak rahasia
"Bahwa dia ternyata punya anak laki-laki yang tidak saya ketahui. Meski saat ini sudah mengetahuinya, dan mencintai anak itu seperti anak kandung saya sendiri."

loading...

4. Kentut
"Seberapa sering dia buang gas, terutama ketika dia tidur. Aroma kamar tidur kami seperti ada mayat setiap pagi."

5. Pasta gigi
"Andai saja saya tahu bahwa tiap kali dia menyikat gigi, ludahnya akan memenuhi satu wastafel."

6. Banyak anak
"Bahwa dia akan mengubah dirinya setelah ada anak-anak, dan saya harus kehilangan segalanya untuk memiliki kebahagiaan yang berarti dalam hidup saya."

7. Romantis
"Dia ternyata tak punya ide soal romantisme. Ya mungkin saya akan tetap menikahnya. Tapi tentunya akan lebih manis jika dia mengerti tentang sikap romantis."

8. Video games
"Dia bisa memarahi saya dan bermain game. Kecanduannya dengan video game akhirnya membuat pernikahan kami dan hubungan dengan anggota keluarga renggang. Kalau saya ingin menjadi ibu single, tentunya saya tidak akan menikah."

9. Alergi
"Seandainya saja saya tahu bahwa saya alergi dengan spermanya.


Share/Bagikan Artkel ini..
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top