ads

ads

Slider

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



CIKAOKINFO,- Banyak kaum hawa yang ingin tetap modis agar bisa jadi bahan perhatian banyak orang, mungkin hal itu yang membuat Ibu Ratna Sarumpaet Melakukan operasi Plastik.

Terus terang, melihat wajah nenek Sarumpaet lebam yang viral membuat saya tidak tega, tapi ternyata semua itu hoax karena lebamnya bukan karena dikeroyok atau dianiaya.
Membongkar hoax penganiayaan terhadap Ratna Sarumpaet..

loading...

Saya ingin menjelaskan bahwa foto wajah RS dengan lebam itu adalah benar, namun itu bukan karena dikeroyok melainkan diduga kuat karena operasi plastik (Nenek tua ingin tampil muda).

Terus terang diawal2 saya memang agak pangling dengan wajah RS, sebab wajahnya yang beredar itu tampak jauh lebih muda dan kencang dibanding sebelumnya. Anehnya masa abis dikeroyok malah kulitnya terlihat kencang dan muda?

Dan setelah diselidiki perubahan wajah RS yang tampak menjadi lebih muda itu ternyata bukan karena dipukuli tapi karena operasi plastik.

Sebelumnya RS memang benar pernah masuk rumah sakit, tapi bukan rumah sakit biasa di Bandung seperti yg dicari polisi, melainkan di RSK Bina Estetika di Menteng. Kasihan sampai pak polisi aja dikibulin oleh nenek Sarumpaet dan gerombolannya.

Dan jika Anda masih ragu bahwa foto RS yang lebam itu memang benar saat berada di RSK Bina Estetika maka Anda bisa dilihat motif wallpaper pada dinding ruangan yang terlihat sama (lihat gambar). Silakan perhatikan wallpaper kamar RSK Bina Estetika milik dokter Sidik Setiamihardja tersebut. Sama bukan? Kebetulan disana Ratna Sarumpaet juga ditangani langsung oleh dokter Sidik.

loading...

Jadi, silakan Divisi Humas Polri langsung saja ke RSK Bina Estetika untuk mencari tahu apakah Ratna Sarumpaet benar dipermak disana atau tidak. Jangan mau dikibulin nenek Sarumpaet dan gerombolannya.

Buat para netizen yang masih bingung kenapa orang dipukulin kok dagunya bisa makin lancip dan kulit makin kencang? jawabannya ya ada di RSK Bina Estetika.

Oya, satu hal lagi. Mungkin ada yg penasaran kenapa jidat Ratna Sarumpaet bisa berbekas seperti ada guratan? Itu bukan karena dipukuli, tapi karena bekas penutup kepala saat tindakan oleh dokter.

Jadi, dengan ini pernyataan Prabowo Subianto dan gerombolannya bahwa RS dikeroyok sekelompok orang adalah HOAX! Yg benar RS dikeroyok dokter dan paramedis agar tampak lebih muda.

Dan video Hanum Rasi yang menangis itu adalah air mata aktris gagal. Orang abis operasi plastik kok ditangisi dan dianggap sebagai Cut Nyak Din masa kini? Anda gak mabuk lem pipa, kan? Atau mabuk kencing Onta?

Atas fakta ini, maka marilah kita minta pada Prabowo, Fadli Zon, Dahnil Simanjuntak, Rizal Ramli dan gerombolannya untuk minta maaf secara terbuka karena mereka telah sengaja menebarkan hoax di tengah masyarakat kita. Tokoh publik yg tidak mencerahkan justru membodohi publik.

Mari kita desak juga media massa kita untuk lebih bertanggung jawab, tidak ikut menjadi penyebar hoax. Sebab dalam kasus Ratna Sarumpaet ini penyebaran hoax sangat dibantu oleh media mainstream.

Hoax diproduksi dan disebarkan oleh tokoh publik, diviralkan oleh media massa, dan diklarifikasi oleh akun anonim.

Bukankah ini sangat ironis dan memalukan?

Sekian klarifikasi terkait Hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet. Ingat, tak ada kebohongan yg sempurna tapi yang ada adalah kebenaran akan selalu menemukan jalannya. Sekian terima kasih. 🙏

Jika kebohongan mereka dishare hingga ribuan, maka kebenaran ini harusnya bisa puluhan ribu kali.

Share/Bagikan Artkel ini..
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top